75 Blogazine

75 blogazine

Seperti judul di atas 75 post blogazine , emang 75 , udah banyak ya.. ??seiring waktu gak terasa sudah 75 post aja , ini dari tahun berapa ya..?gak ingat lagi , yg saya tahu sudah 75 post aja..hehehe

kalau di pikir - pikir lagi ini blog mau di bawa kemana ya, gak ada tujuan sama sekali dan tidak ada manfaat sama sekali , awal nya cuma iseng aja dan kepengen tahu aja ini di template blog ada kode - kode , kode itu buat apaan ya.. ??weeehh ternyata udah tiga tahun dari tahun 2010 sampai sekarang masih melihat kode - kode aneh yang warna warni :D dan kode itu masih sangat membinggungkan sama seperti diri ini yang juga sangat membingungkan

Bagi yang kepengen coba - coba bikin blog , mending jangan , gak usah , berbahaya!!! Ini ada efek kecanduannya dan efek nya sama seperti narkoba ( mungkin) susah buat ngelepas nya lagi dan juga sering terbawa ke dunia nyata .Emang sering terbawa ke dunia nyata loh , dan nanti bakalan sering terpikir kan kalau kentut itu mungkin dari kode - kode juga :D haa... lol , gak usah di dengar , jangan di masukin dalam hati ini hanya gurauan :D

Kembali kepada topik

topik nya adalah 75 post blogazine , jadi saya harus bahas kenapa saya bikin judul post dengan nama tersebut gak boleh keluar dari jalur tersebut ok, kadang - kadang susah ya untuk bikin nama judul postingan , apa lagi nama judul template . Template nya udah jadi tapi binggung mau kasih nama apa ... oh iya mengenai template sekali saya kasih tahu kalau saya bukan seorang tukang pembikin template :D , ini hanya hobby dan hanya sebatas hobby , dan tujuan bikin template itu hanya untuk sebuah percobaan , dari pada template nya sudah jadi tetapi tidak di gunakan mending di bagi hehehe

Keluar lagi dari topik ya kwkwkw...,oke serius , saya sekarang serius , tapi yang di atas tadi serius loh gak maen - maen..

Kembali ke pada topik , kenapa saya bikin nama judul postingan dengan nama ini ? ya karna emang udah 75 post yang blogazine , sebenar nya ada sesuatu yg ganjil yg saya rasakan di dalam postingan blogazine , maka nya saya bikin judul post ini

Kayak nya ada yang hilang di setiap post nya ,hilang nya sebuah semangat, kenapa ya..? mungkin ini karna blogazine udah mulai sepi ya , dulu saya ingat banget kalau blogazine itu sangat mengasikkan dan sangat rame , tapi saat ini kayak nya berjalan sendiri aja kayak orang benggong , apa blogazine udah habis ya..???atau blogazine ada limit nya..??

Tapi saya ngerti juga kok , soal nya blogazine itu beda dengan bikin post biasa , yg sangat di butuh kan adalah ide dan kreatifitas, dan untuk bikin satu post itu sangat menghabiskan waktu ( mungkin ) , dan bikin jari - jari kriting semua ( mungkin )

Nama nya hidup semua ada batas nya , mungkin sobat - sobat yg lain sudah sampai dengan nama nya titik kejenuhan , dan pengen mencoba yang lain..hmmm kayak nya emang harus gitu.. , saya juga sering terpikirkan mau ganti jalur yang lebih santai , dan kepikiran untuk mengganti desain template dengan yang minimalist atau desain yg datar ( "Almost" Flat Design ) dan pasti nya labih mem fokus kan Typography , dan juga kepengen di blog saya ini hanya untuk bercerita - cerita saja tampa memikirkan desain terlebih dahulu

Belum berakhir

tapi di pikir - pikir lagi kasihan juga kalau blog ini di ganti dan keluar jalur dari jalur yang saya pake saat ini .untuk sekarang mungkin blog ini di biarin aja seperti ini , dan mungkin ini post terakhir saya di dalam konsep blogazine di blog pribadi saya ini , saya rasa sudah cukup blogazine ini menghatar saya berevolusi dengan teknologi web dan pasti nya sebuah kenangan dan pengalaman yg berarti di dalam nya, sekarang di blog ini palingan update template karna itu hobby , karna sebuah hobby itu adalah kebutuhan hehe.

Tapi ini hanya sebuah rencana dan keinginan hati saya yg terlintaspada : 9 july 2013pukul : 4.48 .Am

karna saya orang yg plin plan dan sangat membingungkan,membosankan,hilang ingatan,kurang PD ,sering tidak sadarkan diri,hot,serius'an,susah tidur malam jadi mungkin nanti,esok lusa atau kapan - kapan saya kembali update lagi bye :* :D

~~ fin ~~

Tadda..!!! ^_^

Selamat datang di blog suram dan gelap ini,sebelum anda menelusuri blog ini , baik nya anda tahu beberapa fungsi menu di blog ini

Next..

Navigasi

Tombol ini berguna untuk memudah kan anda menuju postingan selanjut nya atau postingan lawas, ini juga berfungsi di tombol panah pada komputer anda , panah kanan untuk postingan selanjut nya , dan panah kiri untuk postingan lawas

Next..

Notice

di sini adalah tempat pemberitahuan - pemberitahuan tentang apa saja yang terjadi di blog ini , dan di sini ada juga kolom status twitter

Next..

Kotak pencarian

di sini terdapat sebuat kotak pencarian , anda bisa memasukan sebuah kata kunci apa saja untuk memudahkan anda melakukan pencarian di blog ini

Next..

Komentar

Silahkan anda berpendapat , berkritik pedas tentang postingan yg sedang anda lihat melalui kotak komentar ini ^_^
Not Spam

Next..

Terima kasih.. ^_^

Maaf untuk pemberitahuan kecil ini,salam kenal , selamat menikmati dan semoga anda betah di blog suram ini ^_^

×
Cari Sesuatu?
Copyright © urang-kurai 2012-2014 - west sumatra-Boekittinggi people | Powered by BloggerBlogspot ( Blogger ) |
Best viewed in Download Mozila - Google Chrome+ at 1280x1024 or higher resolution
Bagikan..
Notice