Traffic Rank...???

ALEXA TRAFFIC RANK Perlu kah..??

Sejujurnya udah banyak sekali artikel-artikel yang lebih duluan mengulas seputar Alexa Traffic Rank beserta tips dan trick untuk melangsingkannya. Lewat bantuan Mbah Google sobat bisa menemukan puluhan hingga ratusan artikel yang udah duluan diposting oleh para master.


Pentingkah alexa traffic rank

Gak terlalu penting…. [ini menurut sebagian blogger lho...], Penting… [klo ini menurut saya dan mungkin beberapa blogger lain...], Suangat puenting buanget dan wajib ada… [ini lain lagi, klo yang ini menurut blogger matre kali ya...], Nah lho???

ALEXA TRAFFIC RANK APAKAH GERANGAN

Alexa Traffic Rank atau Miss Alexa atau terkadang tante Alexa begitulah sebagian blogger menyebutnya, adalah sistem penilain terhadap suatu web/blog berdasarkan banyaknya jumlah pengunjung (traffic) yang mengunjungi web/blog tersebut dari setiap browser yang telah ter-install Alexa toolbar atau blog yang terpasang Alexa widget. So, hanya pengunjung dengan alexa toolbar atau blog dengan Alexa widget saja yang berperan penting mempengaruhi rangking trafik rank alexa ini. Oh really? benar kah? jadi trafik organik dari pengunjung yang tidak menggunakan alexa toolbar pada web/blog yang tidak memasang Alexa widget tidak berpengaruh terhadap peningkatan alexa traffic rank web/blog


untuk sebuah web/blog tidak lain dna tidak bukan mengingat banyaknya situs-situs penghasil dollar (uang) seperti situs penyedia layanan iklan semisal Clicksor, situs jualan link kayak Text Link Ads dan situs review semacam ReviewMe dan Sponsored Review, yang mana pada umumnya mereka menilai kelayakan suatu web/blog slah satunya berdasarkan rangking Alexa traffic rank ini. [o ya sobat, kemungkinan ini lah alasan utama para blogger matre memasang alexa traffic rank itu... :lol:].Disamping itu masih ada motif lain kenapa seorang blogger memasang Alexa traffic rank ini. Diantaranya adalah karena gengsi, ingin terlihat keren biar blognya dipandang punya banyak trafik bejibun kayak blognya para master yang memang udah bener-bener terkenal itu, padahal dibalik itu…. menyimpan sejuta misteri akan kebenaran alexa trafik rank nya tersebut

So, klo sobat adalah termasuk salah-satu blogger yang mencari dollar (passive income aka penghasilan sampingan) dari aktivitas ngeblog yang sobat jalanin, saya sangat menyarankan untuk mengikuti aliran blogger matre dalam memandang penting tidaknya memasang Alexa traffic rank ini.Saran saya, baik sobat blogger matre atau blogger gurem atau blogger apalah gak ada ruginya klo memasang Alexa traffic rank ini, bener koq… yakin deh… percaya sama saya… mungkin saat ini sobat belum tertarik dengan dollar dan bisnis internet yang menggiurkan itu [hehehe, kata sebagaian orang sih gitu...] jadi belum begitu butuh Alexa traffic rank ini, tapi sapa tahu, satu, dua bulan kedepan atau tahun depan sobat akhirnya tergiur juga dengan bisnis internet dan mengharuskan memiliki blog dengan rangking alexa yang tinggi… Lumayan tho buat jaga-jaga.


sumber tulisan :Guggle

Tadda..!!! ^_^

Selamat datang di blog suram dan gelap ini,sebelum anda menelusuri blog ini , baik nya anda tahu beberapa fungsi menu di blog ini

Next..

Navigasi

Tombol ini berguna untuk memudah kan anda menuju postingan selanjut nya atau postingan lawas, ini juga berfungsi di tombol panah pada komputer anda , panah kanan untuk postingan selanjut nya , dan panah kiri untuk postingan lawas

Next..

Notice

di sini adalah tempat pemberitahuan - pemberitahuan tentang apa saja yang terjadi di blog ini , dan di sini ada juga kolom status twitter

Next..

Kotak pencarian

di sini terdapat sebuat kotak pencarian , anda bisa memasukan sebuah kata kunci apa saja untuk memudahkan anda melakukan pencarian di blog ini

Next..

Komentar

Silahkan anda berpendapat , berkritik pedas tentang postingan yg sedang anda lihat melalui kotak komentar ini ^_^
Not Spam

Next..

Terima kasih.. ^_^

Maaf untuk pemberitahuan kecil ini,salam kenal , selamat menikmati dan semoga anda betah di blog suram ini ^_^

×
Cari Sesuatu?
Copyright © urang-kurai 2012-2014 - west sumatra-Boekittinggi people | Powered by BloggerBlogspot ( Blogger ) |
Best viewed in Download Mozila - Google Chrome+ at 1280x1024 or higher resolution
Bagikan..
Notice