kental kopi ku..
100-139664-1X
10.rt.inspirasi
ketika saya lagi searching di google muter-muter,saya menemui website dengan link http://rudyazhar.com/ dan saya mencoba baca-baca artikel di situ,kok beda ya,setiap halaman mempunyai Desain berbeda-beda,dan template nya tidak mempunyai sidebar kiri atau kanan,dan area content nya berukuran besar kira-kira 90% dari lebar template,dan iseng-iseng saya mencoba untuk bikin template seperti link http://rudyazhar.com/.template blog ini saya ambil dari template blog saya yg lain dan saya mencoba ngotak atik template nya dan bikin style seperti link http://rudyazhar.com/.dan saya mencoba telusuri friend link dari blog tersebut dan saya perhatikan semua nya sama dengan Desain seperti itu tampa sidebar kiri kanan,dan area post nya ber ukuran besar,Blogazine apaan ea..???, "Maaf saya belum tau apa itu blogazine??" Tujuan blogazine apa??? "saya juga ga'ngerti mungkin kontes web design???",saya tidak tau pasti,saya akan mencoba mencari tau tentang blogazine
B U K I T T I N G G I
Jln.Pabidikan no.199 Sumatera barat.indonesia project.2011
DETAILS
Saya seorang manusia biasa yg mencoba untuk menjadi diri sendiri nama saya andre tapi saya lebih suka di panggil dengan nama Andre Pandet Rank Khoerai ,sekilas tentang mengapa saya lebih suka dengan nama Andre Pandet Rank Khoerai di karna kanAndreItu nama asli saya nama pemberian orang tua dan saya sangat suka dengan nama tersebut maka saya meletakan nya di ururan pertamaPandetNama panggilan saya di waktu kecil dan sampai sekarang kebanyakan orang-orang kalau memanggil saya dengan sebutan"pandet"bukan pendet ya kwkwkwk..itu sich tari bali,jangan salah panggilRank KhoraiSama dengan"urang kurai"itu bahasa minangkabau saya meletakkan nama itu di urutan ketiga arti urang kurai adalah orang bukittinggi asli saya berasal dari bukittinggi dan saya orang asli bukittinggi,jadi saya meletakkan nama rank khoerai di urutan ke tiga supaya orang bisa tahu kalau saya itu asli orang bukittinggi ( Bukittinggi People west sumatera )Blogazine apaan ea..???, "Maaf saya belum tau apa itu blogazine??" Tujuan blogazine apa??? "saya juga ga'ngerti mungkin kontes web design???",saya tidak tau pasti,saya akan mencoba mencari tau tentang blogazineKarua ertanyaan di atas mengapa saya jadi blogger ??bagi saya blogger adalah sesuatu yg telah menjadi Hobby dalam diri saya,Menurut saya blogger adalah Hobby kreatif di waktu luang,dan saya tidak terlalu Fokus dengan blogger^_^,karna saya seorang blogger yg masih nubi jadi saya tidak terlalu tahu apa manfaat dari blogger,karena saya tidak tahu pasti apa manfaat dan kegunaan dari blogger,menurut saya blogger adalah sekedar Hobby di waktu luang,jadi saya tidak terlalu memiikir kan blog saya sepi atau banyak orang-orang yg protes dan saya tidak peduli karena blog saya untuk saya sendiri kwkwkwkwk(egois).
10x-52214-1x
0034511
kopizine
it's me...!!!
Andre Pandet Rank Khoerai
[1]sebenar nya dulu saya tidak pernah terpikirkan untuk berkecimpung dalam dunia blogger,saya mempunyai cita-cita untuk menjadi seorang pemusik atau orang seni,saya pemain gitar,saya punya Band dan saya juga seorang pemain musik Traditional Minang Kabau di sanggar yg berada di kota Bukittinggi,saya gak tau pasti kenapa saya sampai bisa berkecimpung dalam dunia blogger

Tadda..!!! ^_^

Selamat datang di blog suram dan gelap ini,sebelum anda menelusuri blog ini , baik nya anda tahu beberapa fungsi menu di blog ini

Next..

Navigasi

Tombol ini berguna untuk memudah kan anda menuju postingan selanjut nya atau postingan lawas, ini juga berfungsi di tombol panah pada komputer anda , panah kanan untuk postingan selanjut nya , dan panah kiri untuk postingan lawas

Next..

Notice

di sini adalah tempat pemberitahuan - pemberitahuan tentang apa saja yang terjadi di blog ini , dan di sini ada juga kolom status twitter

Next..

Kotak pencarian

di sini terdapat sebuat kotak pencarian , anda bisa memasukan sebuah kata kunci apa saja untuk memudahkan anda melakukan pencarian di blog ini

Next..

Komentar

Silahkan anda berpendapat , berkritik pedas tentang postingan yg sedang anda lihat melalui kotak komentar ini ^_^
Not Spam

Next..

Terima kasih.. ^_^

Maaf untuk pemberitahuan kecil ini,salam kenal , selamat menikmati dan semoga anda betah di blog suram ini ^_^

×
Cari Sesuatu?
Copyright © urang-kurai 2012-2014 - west sumatra-Boekittinggi people | Powered by BloggerBlogspot ( Blogger ) |
Best viewed in Download Mozila - Google Chrome+ at 1280x1024 or higher resolution
Bagikan..
Notice