blogazine book

Description

Blogazine Book is a free blogger template with 1 column, exclusive design for Blogger, footer columns and simple look. Excellent layout for blogs about internet or personal issues.

Blogazine Book

Names

Blogazine Book

Author

Tag

Compatible

Features


Initial BlogAug 19, 2013, 12:12:00 AM
gan mau nanya kalo mau bikin tambah gadget di atas sama dibawah postingan gimana yah, udah coba tapi ga bisa-bisa...tolong dibantu gan
surya netcenterOct 21, 2013, 1:08:00 AM
ane download kok kagak ada menu barnya ya gan?? kasih tutornya dong gan,,,
Aldiant ToddyNov 21, 2013, 2:33:00 AM
Kotak Comentnya Kagak keluar

Tadda..!!! ^_^

Selamat datang di blog suram dan gelap ini,sebelum anda menelusuri blog ini , baik nya anda tahu beberapa fungsi menu di blog ini

Next..

Navigasi

Tombol ini berguna untuk memudah kan anda menuju postingan selanjut nya atau postingan lawas, ini juga berfungsi di tombol panah pada komputer anda , panah kanan untuk postingan selanjut nya , dan panah kiri untuk postingan lawas

Next..

Notice

di sini adalah tempat pemberitahuan - pemberitahuan tentang apa saja yang terjadi di blog ini , dan di sini ada juga kolom status twitter

Next..

Kotak pencarian

di sini terdapat sebuat kotak pencarian , anda bisa memasukan sebuah kata kunci apa saja untuk memudahkan anda melakukan pencarian di blog ini

Next..

Komentar

Silahkan anda berpendapat , berkritik pedas tentang postingan yg sedang anda lihat melalui kotak komentar ini ^_^
Not Spam

Next..

Terima kasih.. ^_^

Maaf untuk pemberitahuan kecil ini,salam kenal , selamat menikmati dan semoga anda betah di blog suram ini ^_^

×
Cari Sesuatu?
Copyright © urang-kurai 2012-2014 - west sumatra-Boekittinggi people | Powered by BloggerBlogspot ( Blogger ) |
Best viewed in Download Mozila - Google Chrome+ at 1280x1024 or higher resolution
Bagikan..
Notice