kembali-ngeblog

kembali nge'blog

seperti dari judul postingan ini "kembali nge blog "..hehe,iya saya emang nge'blog lagi,habis binggung!apa lagi klw lagi bete,gak tau mau ngapaen lagi,tapi jujur ini pun semua berkat sobat - sobat yg selalu mendukung dan ikut prihatin dengan nasib blog saya yg di hack.dan postingan ini khusus dan ter spesial buat sobat - sobat yg telah ikut simpati dengan bencana yg melanda blog saya .awal nya saya sempat frustasi dengan kejadiaan yg melimpa blog saya,tapi lama kelamaan saya juga bisa mengontrol diri dan men iklaskan semua apa yg terjadi.tapi sampai saayt ini saya masih berfikir dan bertanya - tanya kenapa ini bisa terjadi?apa alasan yg kuat sampai - sampai kejadian ini harus terjadi?dan mengapa harus blog saya?dan apa salah saya dan blog saya ini? selama di dunia internet ini ,alhamdulillah saya juga mencoba untuk selalu menjaga etika,apa lagi sesama sobat blogger,mungkin sobat - sobat tahu walaupun di group kopizine yg lama maupun di facebook saya banyak diam,mungkin kelihatan nya seperti kurang aktif ,saya diam bukan berarti gak aktif tapi cuma takut salah aja kalau banyak - banyak omong..hehe,tapi yg gini lah.mungkin udah jalan nya juga seperti ini,walaupun sudah menjaga etika tapi tetap juga salah,dan masih ada aja orang yg gak suka sama saya hehe..sampai kapan pun saya penasaran dan pengen tahu apa alasan di balik kejadian ini..?


Isi blog dan template

sobat - sobat pasti pengen tahu juga kenapa blog ini masih ada postingan nya,dan template nya masih seperti dulu..hehe...pas saya mau mulai bikin blog baru ini,saya juga sempat binggung nih soal nya filebackup satu pun gak ada,mau bikin apa'an yah..soal lagi mati ide juga alias belum mud,masih kepikiran masalah yg melanda blog saya.dan gak tahu kenapa saya mencoba mengetik keyword dengan nama blog saya urangkurai.blogspot.com di google,dan kira nya backup'an template dan isi postingan saya lumayan banyak juga di simpan temen - temen di google hehe..


template

Untuk pembikinan template ini,saya dulu sempat ngeSave Page As blog saya di flash disk,tapi cuma halaman depan aja,tapi lumayan lah buat ngingatin saya batangan template urangkurai,dan saya pun juga tertolong banyak untuk pembikinan template dari blog ini http://keparatis.blogspot.com/ alhamdulillah css template dari blog tersebut masih asli dari blog saya,jadi saya mengambil css dan batangan template juga dari sana ,dan buat halaman kontak dan archive juga saya ambil dari sana..hehe..kebetulan admin nya juga make template bikinan saya "blogazine book " jadi saya mengerti setiap struktur dari template tersebut dan cukup memudah kan saya untuk mempelajari source code nya hehe..


postingan

kwkwk..buat postingan juga sama seperti di atas,sobat google juga yg menyelamatin hehe.tapi ada satu blog dan saya sangat ber terima kasih sama admin dari blog tersebut,yg telah mau men backup postingan - postingan saya hoo.."lol",caerita nya gini,waktu cari - cari di google backup'an postingan saya,dan saya pun menemukan satu blog yg banyak backup'an postingan saya,blog tersebut adalah http://fagasgasga.blogspot.com/ dengan nama title blog nya urang duplikat hehe,tapi ada juga beberapa postingan dan postingan saya yang terbaru yang gak terselamatkan alias rusak.hehe..tapi lumayan lah dari pada kosong aja blog ini tampa postingan hehe,alhamdulillah sobat tersebut juga make template bikinan saya "blogazine book ",jadi juga ikut memudah kan saya untuk ngambil backup'an postingan saya,mungkin admin nya gak tahu cara menempatkan css postingan saya di template blogazine book,sebenar nya rahasia nya terletak cuma pada satu class aja yg musti di tukar,klw udah ketemu element tersebut,semua postingan saya bisa di pasang di sana dan akan terlihat utuh..soal nya template blogazine book struktur template nya82.709952% mirip dengan template urangkurai hehe..oh iya maaf klw misal nya ada postingan yg banyak menggunakan break line *hehe...


File template bikinan saya

ini juga sangat mengecewakan saya,soal nya file template - template bikinan urangkurai di simpan di googlecode dengan satu akun dengan urangkurai.blogspot.com.sobat hacker sangat kejam,sampe - sampe semua file saya yang ada di googlecode di hapus permanent semua nya heheh..T_T,dan buat demo template gak satu akun dengan urangkurai.blogspot.com,jadi saya bisa ngambil lagi xml.template nya lagi,kalau soal script.js yg di hapus di googlecode bisa di cari lagi,soal nya saya biasa make javascript standart dari jquery.com,dan template saya yang terakhir x10 masonry ,bisa di ambil lagi dari desandro.com.jadi bagi sobat - sobat yg udah men shared template - template saya,sejenak bisa mendownload lagi xml nya.hoho..


terahkir

dari kejadiaan ini mungkin sobat - sobat semua bisa mengambil hikmah nya,bahwa di dunia ini gak semua nya baik , yg baik belum pasti baik 100%,dan yg jahat belum pasti 100% jahat,dan hidup itu gak selama nya indah dan baik ,karna masalah,bencana,kematiaan selalu berada di sekitar kita,dan kita musti kuat dan iklas hehe..,jujur saya sangat kecewa dengan kejadiaan ini,soal nya saya gak tahu alasan nya apa,sampai ini bisa - bisa nya terjadi.sampai saat ini alhamdulillah saya gak berani,gak mau,dan juga gak pernah mau buat menuduh atau curiga sama orang - orang.tapi cuma satu aja yg sangat nyendat banget di hati..mungkin saya bisa men iklasin sepenuh nya kejadian ini kalau pelaku nya orang tidak saya kenal,tapi sangat menyakitkan dan sangat mengecewakan saya ,kalau pelaku nya adalah teman atau orang yang saya kenal dan sangggaaatt menyakit lagi klw itu orang sama satu konsep dengan saya.sekarang saya udah bisa iklas,apa lagi yg di curi itu cuma blog,blog bukanlah sesuatu yang paling berharga di hidup ini,ini cuma sebatas tempat dokumentasi ibarat kan sebuah gudang yg di khusus kan tempat - tempat saya belajar dan berkreasi.tapi kalau yang di curi itu adalah iman,hati nurani,mental,sportifitas,kepercayaan ,keyakinan,keluarga tercinta dan kalau yg saya sebut kan itu hilang dari kehidupan saya,mungkin saya dengan sendiri nya akan membunuh atau melumpuhkan atau mematikan fungsi dari diri saya dan kehidupan saya ini,takut dari pada ntar menggangu dan merugikan orang lain di sekitar saya.saya tidak akan pernah dendam tapi saya sampai kapan pun cuma pengen tahu..apa alasan di balik semua ini..???


Tadda..!!! ^_^

Selamat datang di blog suram dan gelap ini,sebelum anda menelusuri blog ini , baik nya anda tahu beberapa fungsi menu di blog ini

Next..

Navigasi

Tombol ini berguna untuk memudah kan anda menuju postingan selanjut nya atau postingan lawas, ini juga berfungsi di tombol panah pada komputer anda , panah kanan untuk postingan selanjut nya , dan panah kiri untuk postingan lawas

Next..

Notice

di sini adalah tempat pemberitahuan - pemberitahuan tentang apa saja yang terjadi di blog ini , dan di sini ada juga kolom status twitter

Next..

Kotak pencarian

di sini terdapat sebuat kotak pencarian , anda bisa memasukan sebuah kata kunci apa saja untuk memudahkan anda melakukan pencarian di blog ini

Next..

Komentar

Silahkan anda berpendapat , berkritik pedas tentang postingan yg sedang anda lihat melalui kotak komentar ini ^_^
Not Spam

Next..

Terima kasih.. ^_^

Maaf untuk pemberitahuan kecil ini,salam kenal , selamat menikmati dan semoga anda betah di blog suram ini ^_^

×
Cari Sesuatu?
Copyright © urang-kurai 2012-2014 - west sumatra-Boekittinggi people | Powered by BloggerBlogspot ( Blogger ) |
Best viewed in Download Mozila - Google Chrome+ at 1280x1024 or higher resolution
Bagikan..
Notice
__Template Name : ( U - K / X-31 ) URANG - KURAI - X31 / PERSONAL BLOG @ NON COMMERCIAL -->